Breaking News

Sensasi Ke Bandung Menggunakan Kereta Api

 


Bersyukur akhirnya saya bisa jalan - jalan ke Kota Bandung, seperti biasa jalan - jalan tanpa ongkos alias gratis karena semua diongkosin. Mulai dari transportasi, penginapan di hotel, makan, minum, biaya sewa mobil bandros sampai dapat uang saku.

Kali ini saya menjadi salah satu utusan PR Summit dan perjalananya juga terasa berbeda karena saya harus berangkat menyusul. Kalau teman - teman saya menggunakan kendaraan pribadi sedangkan saya menggunakan kereta api karena saat itu posisi saya masih di kampung halaman.

Saya berangkat dari Kota Brebes, Provinsi Jawa Tengah ke Ke Cirebon karena tidak ada kereta yang langsung ke Bandung. Jadi saya harus ke Cirebon terlebih dahulu. Dari Cirebon baru saya naik kereta ke Bandung.

Inilah perjalanan kali pertama saya ke Bandung dan menggunakan kereta api. Sepanjang perjalanan saya sendiri dan menikmati perjalanan karena ternyata melewat lintasan kereta yang di bawahnya jurang.

Benar - benar pengalaman unik, menarik dan sensasional. Tidak hanya itu perjalannya pun terasa berbeda karena berkelok - kelok tidak seperti perjalanan ke Jawa Tengah yang lempengan.

Saya lupa berapa kali berhenti yang pasti perjalanan kali ini benar - benar sensasional dan pengalaman pertama melakukan perjalanan ke Kota Bandung dengan vieuw yang indah dan eksotis.

Sesampai di Stasiun Bandung saya menikmati makan sore di warung kecil sekitaran stasiun. Setelah makan baru saya menggunakan jasa ojek online menuju hotel dimana acara digelar.

Sesampai di hotel teman - teman saya berangkat dengan mobil pribadi masih menunggu di pembagian kamar oleh panitia. Setelah mendapatkan kunci kamar saya dan teman pun istirahat sembari menunggu pengumuman panitia untuk pembukaan acara. ***

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close