Breaking News

Ga Ada Dia Ga Ramai

 


Cicing Baros, dua kata ini selalu meluncur dari yang lain untuk dia ketika lagi becanda. Oh ya ada lagi kata - kata dia yang viral diantara kami, yaitu miis, negara lagi genting.

Suasana tidak ramai kalau dia tidak ada. Kalau bicara ekspresinya membuat kita langsung terhibur, apalagi kalau sudah becanda soal cewe dia mesti tampil pertama, ha ha ha ha. Orangnya royal, tapi kalau dompetnya lagi diopname dia kehabisan akal untuk tetap menghibur sehingga membuat kita semua tertawa.

Mimpinya ingin menjadi kepala desa di kampungnya. "Pokoknya sekarang saya mau fokus urusan negara," kata dia kalau mengutarakan mimpinya itu. Hobinya traktir squad para gadis yang ada dalam rombongan kita. Ada Cici, Rima, Silvi, Nida, Eva dan terakhir Ila.

Karena hobinya itu dia ga bakalan berani datang ke markas kalau dompetnya kena stroke apalagi sampai diinfus karena terkena serangan kanker, ha ha ha ha ha. "Paleng euii, saldo Miis," kata dia suatu ketika.

Cicing Baros, dua kata ini selalu meluncur dari yang lain untuk dia ketika lagi becanda. Oh ya ada lagi kata - kata dia yang viral diantara kami, yaitu miis, negara lagi genting. Kalau di lokasi acara dia gercep, mondar mandir mengarahkan peserta dan nempel di bagian absen dimana disitu ada nama seseorang.



"Fotoin saya kalau sama dia ya,ha ha ha" pintanya setiap ada acara sembari tertawa. Selain gercep mengarahkan peserta ke tempat duduk, dia juga rajin jeprat jepret dan merekam dengan ponselnya. Walaupun ponselnya standar sehingga hasil jepretannya kalau dizoom pecah. Ha ha ha ha.

Dialah Roni, salah satu squad atau pasukan yang membantu Fahmi Hakim,Caleg DPRD Provinsi Banten untuk Dapil Kabupaten Serang A dari Partai Golkar.

Aslinya kelahiran Baros, Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Saya tidak tahu dulu dia lahir di dukun anak, bidang, rumah sakit atau dari batu ajaib, ha ha ha ha. Dia orangnya humble, lucu dan ga ramai kalau ga ada dia. Kalau istilah Jawanya Ngangeni.

Semoga saja tercapai mimpinya menjadi jaro dan selalu saya nitip pesan kepada dia kalau nanti jadi jaro. "Jangan main perempuan," kata saya ke dia dan anehnya dijawabnya bukan dengan kata- kata tapi senyuman atau mesem-mesem misterius sekaligus mencurigakan, ha ha ha ha.

Terlepas dari itu semua, suasana memang ga ramai kalau tidak ada dia. Jok-joknya suka bikin kita tertawa ngekek, mungkin kalau Nunung Srimulat ada saat mendengar candaan dia akan beser, ha ha ha. 

Kota Serang,
Minggu, 05 November 2023

0 Komentar

Type and hit Enter to search

Close